Search This Blog

Artikel Menarik Dalam Bahasa Inggris

|| || || Leave a komentar

Artikel Menarik Dalam Bahasa Inggris

Sekarang ini, banyak artikel menarik dalam Bahasa Inggris yang dapat kita temukan online. Namun, tidak semua artikel memiliki daya tarik untuk dibaca oleh kita, karena menarik bagi orang lain, belum tentu menarik untuk kita. Kemudian, dari sekian artikel yang dapat menarik perhatian kita, hanya sedikit yang dapat memberikan keuntungan bagi pembaca dari segi linguistik, seperti kemampuan artikel untuk mengembangkan pengetahuan kosakata Bahasa Inggris kita serta meningkatkan ketrampilan kita untuk memahami suatu tulisan berbahasa Inggris dengan cepat. Intinya, tulisan berbahasa Inggris merupakan sarana yang bagus untuk membantu meningkatkan Comprehension skills, khususnya jika artikel tersebut memiliki topik sesuai dengan minat dan hobi kita, serta penulisannya memiliki struktur yang terorganisir dengan baik.
Artikel menarik dalam Bahasa Inggris tidak selalu memiliki struktur yang bagus, tetapi struktur yang bagus tidak hanya dapat menarik perhatian pembaca, namun juga mampu membangun topik bahasan dengan baik. Struktur yang bagus memiliki alur yang jelas dan konten yang tertata dengan rapi. Jika kita membaca sebuah artikel, ide dari topik tidak langsung dituangkan pada paragraf pertama, melainkan akan diberikan dahulu pendahuluan atau gambaran umum perihal ide dari topik tersebut. Dengan demikian, jika pembaca memasuki inti paragraf, mereka tidak akan kaget atau bingung saat diberikan penjelasan secara rinci. Juga, artikel yang terorganisir membantu pembaca menyerap informasi lebih efektif.
Artikel yang bagus akan bebas dari kesalahan Grammar, tetapi artikel yang menarik sangat kaya denganlexical resources, yaitu ragam kosakata, seperti ungkapan, istilah-istilah, metafora, perumpamaan, serta kata Vocabulary yang tidak umum. Jika penggunaan lexical resources tidak kurang atau pun berlebihan, serta relevan dengan topik yang diulas pada artikel, maka artikel tersebut tidak hanya baik, tetapi Anda berhasil menemukan artikel menarik dalam Bahasa Inggris. Artikel seperti ini dapat kita temukan pada jurnal-jurnal online milik situs-situs ternama.
Penggunaan ungkapan, perumpamaan dan sejenisnya yang relevan didukung dengan tata susunan penulisan yang baik dapat menghasilkan artikel Bahasa Inggris yang menarik untuk dibaca. Tidak sampai disitu saja, tetapi kemampuan Bahasa Inggris kita pun dapat berkembang. So, let’s get reading!